Jelang Perayaan HJB ke-541, Pemkab Bogor Bersama Forkopimda Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg

HJB KE-541

BOGOR-TODAY.COM – Jajaran Pemerintah Daerah Pemkab Bogor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (31/05/2023). Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541

Ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin dan didampingi oleh Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, Kejari Kabupaten Bogor, Kepala BNNK Bogor, Subdenpom-3, dan dihadiri oleh Perwakilan Kodim, Perwakilan Lanud ATS, Perwakilan Grup 2 Kopasus, Kepala SKPD dan Para Camat.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bayi di Sungai Ngelo Jepara, Pelaku Pembuang Masih Diburu

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin mengatakan, ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg dilakukan sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541. Juga merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada para pahlawan berjuang untuk bangsa, negara, dan masyarakat.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 2 Truk CPO dan Mobil di Sijunjung Tewaskan 2 Sopir

“Kita bisa seperti sekarang berkat jasa-jasanya. Ini juga akan menjadi pembelajaran bagi kita untuk terus meneladani apa yang sudah diberikan oleh para pahlawan kita kepada bangsa kita,” ungkap Kapolres Bogor.

HJB KE-541

============================================================
============================================================
============================================================