Berhadiah Bulan Madu ke Batam, Bigland Hotel Bogor Gelar Wedding Market Land 24-25 Juni Mendatang

Acara Wedding Market Land juga didukung dengan pemberian hadiah utama senilai jutaan rupiah berupa paket bulan madu ke Pulau Batam, di mana penyelenggara akan menanggung biaya transportasi dan akomodasi.

Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah, termasuk voucher menginap di Bigland Hotel Bogor dan Bigland Spring Bed.

“Tahun ini merupakan tahun pertama penyelenggaraan Wedding Market Land, dan kami menyelenggarakannya untuk memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menikmati pengalaman yang sangat istimewa. Memahami bahwa pernikahan adalah momen yang spesial dan tak terlupakan bagi para pasangan, kami memilih tema Luxurious Wedding,” jelas, Qinthary Zamianie Putri, Marketing Communications, Bigland Hotel Bogor.

BACA JUGA :  Wajib Coba, Aktivitas Seru Camping Ground di Harris Sentul Bogor

“Kami mengajak para pengunjung untuk mengeksplorasi keindahan pernikahan dan menyambut masa depan bersama pasangan tercinta dengan bantuan para vendor profesional untuk mewujudkan pernikahan impian mereka,” tambahnya.

Diselenggarakannya Wedding Marketland ini didukung oleh Disparbud Kota Bogor, EG Group, Kresna, Jeima Bridal, Jasmine Sposa, LV Photo dan 83 Photostudio. ***

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================