Maknai HJB ke-541, Iwan Setiawan Ajak ASN dan Masyarakat Bangun Kekompakan Untuk Mewujudkan Kemakmuran Kabupaten Bogor

IWAN SETIAWAN

BOGOR-TODAY.COM – Peringati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 tahun 2023, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Bogor gelar Upacara Peringatan HJB ke-541 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong Sabtu, (3/6/23).

Dalam kesempatan ini Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara juga masyarakat untuk meningkatkan kekompakan, bersama-sama menuntaskan tugas, membangun keharmonisan di tengah keragaman dan mewujudkan kemakmuran bagi seluruh warga Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Menu Sahur dengan Sambal Goreng Tahu dan Krecek yang Pedas dan Gurih Bikin Nagih

“Peringatan HJB ke-541 merupakan saat yang istimewa untuk mengenang sejarah Kabupaten Bogor sekaligus meneguhkan komitmen kita bersama agar senantiasa mendukung, berperan aktif dan berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bogor yang kita cintai,” ungkap Plt. Bupati Bogor.

Iwan Setiawan menyatakan, bahwa ada berbagai tantangan yang harus diselesaikan secara bersama-sama, untuk itu kita perlu memastikan agar selalu memberikan kontribusi terbaik. Karena yang harus dilakukan kita saat ini adalah salah satunya membuat sejarah dan menyiapkan sejarah baru di masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA :  Jadi Beban APBD Kota Bogor, Komisi III Pertanyakan Urgensi Kantor Pemerintahan Baru

Lanjut Iwan mengatakan, ini selaras dengan filosofi Kabupaten Bogor yakni “Kuta Udaya Wangsa”, bahwa Kabupaten Bogor merupakan pusat kebangkitan perjuangan untuk meraih kemajuan dan kemakmuran sesuai semboyan kita Tegar Beriman.

Menurutnya, merupakan panggilan bagi kita, agar kita semua senantiasa menjunjung tinggi keyakinan moral spiritual, serta tetap tegar dan teguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk membangun Kabupaten Bogor

============================================================
============================================================
============================================================