Maknai HJB ke-541, Iwan Setiawan Ajak ASN dan Masyarakat Bangun Kekompakan Untuk Mewujudkan Kemakmuran Kabupaten Bogor

“Kita pasti bisa meraih cita-cita mulia mewujudkan Kabupaten Bogor yang termaju, nyaman dan berkeadaban. Dengan target masyarakat sejahtera dan makmur itu harapan kami di HJB ke-541 kali ini,” tandas Iwan.

Ditempat yang sama, Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bogor, Atma menyampaikan, selamat HJB yang ke-541 kepada Pemerintah Kabupaten Bogor semoga bisa semakin maju, mandiri juga aman. Dilihat dari tahun ke tahun Kabupaten Bogor semakin baik salah satunya dari sisi pembangunan.

“Doa terbaik untuk Kabupaten Bogor, di momentum kali ini kami harap juga Pemkab Bogor lebih sinergi dengan LVRI Kabupaten Bogor salah satunya dengan memfasilitasi Sekretariat LVRI Kabupaten Bogor,” tambahnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Turut hadir, pada peringatan HJB ke-541 yakni, Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Komandan Korem Surya Kencana 061, Komandan Lanud Atang Sanjaya, Komandan Kodim 0621, Kepala Polres Bogor.

Kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Para Asisten, Staf Ahli, Pejabat Fungsional Utama/Madya, Kepala Perangkat Daerah, Direksi BUMD dan Pimpinan Instansi Vertikal Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, para camat, lurah dan kepala desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, Ketua MUI Kabupaten Bogor beserta para Pinisepuh, para Rektor Perguruan Tinggi, para Ketua Asosiasi/Organisasi Keagamaan Kepemudaan Profesi Kemasyarakatan, Ketua Tim Penggerak PKK dan pimpinan Gabungan Organisasi Wanita. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan se-Kabupaten Bogor. ***

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 23 April 2024

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================