Pasar Sukasari
Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) bersama dengan CV Punabri menyosialisasikan tahapan revitalisasi Pasar Sukasari kepada para pedagang, Senin 5 Juni 2023. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) bersama dengan CV Punabri menyosialisasikan tahapan revitalisasi Pasar Sukasari kepada para pedagang di Pasar Sukasari, Jalan Siliwangi No.35, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin 5 Juni 2023.

Direktur Utama Perumda PPJ, Muzzakir menyebut sosialisasi tersebut mulai dari tahap pembangunan Tempat Penampungan Sementara (TPS) hingga proses pembangunan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 19 Mei 2024

“Jadi, tahapan besok kita akan membangun tempat penampungan sementara (TPS) yang ada di depan halaman depan. Dari titik parkir masuk sampai titik parkir keluar. Nanti parkir mobil dan motor kita atur kembali,” ungkap Muzzakir.

Dengan adanya sosialisasi serta pembangunan TPS, Muzakkir berharap aktivitas jual beli di Pasar Sukasari dapat terus berjalan seperti biasanya.

Untuk tahapan berikutnya, sambung Muzakkir yakni lelang pembongkaran Pasar Sukasari yang saat ini masih proses hingga kurang lebih dua pekan ke depan.

BACA JUGA :  Pamong Walagri Bantu ASN Kota Bogor Tingkatkan Produktivitas

“Jika sudah ada pemenang lelang pembongkaran. Nantinya langsung tahap pembongkaran yang bisa menelan waktu kurang lebih 1 bulan. Mudah-mudahan lancar tanpa kendala,” jelasnya.

Dengan demikian, Pasar Sukasari direncanakan kembali beroperasi bulan Desember 2023 mendatang.

============================================================
============================================================
============================================================