Artis Hollywood Cuba Gooding Jr Digugat Akibat Tuduhan Pemerkosaan

Artis Hollywood Cuba Gooding Jr
Kejadian pemerkosaan itu terjadi pada tahun 2013 di dalam kamar hotelnya di New York City, Artis Hollywood Cuba Gooding Jr itu mengaku menyesal dalam gugatan tersebut. (FOTO : PEOPLE.COM)

BOGOR-TODAY.COM – Cuba Gooding Jr, telah menyelesaikan gugatan tahun 2020 yang diajukan terhadapnya, di mana Artis Hollywood itu dituduh melakukan pemerkosaan tujuh tahun yang lalu.

Associated Press melaporkan, bahwa hanya beberapa menit sebelum persidangannya dimulai dalam kasus yang membuat Artis Hollywood Cuba Gooding Jr dituduh memperkosa seorang wanita dua kali.

Kejadian pemerkosaan itu terjadi pada tahun 2013 di dalam kamar hotelnya di New York City, Artis Hollywood Cuba Gooding Jr itu mengaku menyesal dalam gugatan tersebut.

Per AP, entri kalender dalam catatan pengadilan resmi berbunyi, “TRIAL OFF” dan “Alasan pembatalan atas persetujuan para pihak telah menyelesaikan masalah ini.

BACA JUGA :  Menu Simple dengan Tumis Pakcoy Wijen yang Sedap Bikin Ketagihan

Wanita itu, yang tetap anonim, diminta untuk mengungkapkan identitasnya di persidangan, dengan AP melaporkan bahwa Hakim Paul A. Crotty membuat keputusan itu minggu lalu.

Seorang pengacara Artis Hollywood Cuba Gooding Jr, tidak segera membalas permintaan komentar wartawan pada hari Selasa.

Dalam gugatan aslinya, wanita tak dikenal itu mengklaim aktor pemenang Oscar itu mengundangnya ke kamar hotelnya.

Dimana dia mulai menanggalkan pakaian di depannya, Variety melaporkan pada saat itu dari gugatan perdata yang diajukan pada Agustus 2020.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Wanita itu menuduh Artis Hollywood Cuba Gooding Jr mengunci pintu kamar, mendorongnya ke tempat tidur dan memperkosanya dua kali.

Dia menggugat Gooding Jr. atas dugaan “kejahatan kekerasan” yang dilakukan atas dasar gender dan sedang mencari persidangan oleh juri, menurut Variety.

Artis Hollywood Cuba Gooding Jr mencari jumlah kompensasi dan hukuman yang tidak ditentukan.

Pengacara Cuba Gooding Jr saat itu, Mark Heller, membantah klaim yang dibuat oleh penuduh anonim dalam sebuah pernyataan kepada wartawan.

============================================================
============================================================
============================================================