Usep Supratman
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Foto : Mutia Dheza Cantika/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto kenang almarhum Usep Supratman. Rudy sebut almarhum adalah sosok politis yang baik, memiliki integritas dan sangat cinta terhadap Kabupaten Bogor.

Atas nama pribadi dan lembaga, Rudy Susmanto turut menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya. Ia pun turut mendoakan agar almarhum mendapat balasan terbaik atas semua amal yang pernah dilakukannnya semasa hidup dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

“Innalillahi Wainnailahi rajiun, saya dan seluruh anggota DPRD serta, staf di Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor turut berduka dan merasa sangat kehilangan. Beliau orang baik, punya integritas dan sangat cinta terhadap Kabupaten Bogor,” kata Rudy, Rabu 7 Juni 2023.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 29 Maret 2024

Rudy menilai Usep sebagai seorang rekan kerja yang dapat menempatkan diri sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan.

Usep yang juga merupakan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor itu pun kerap memberikan kritik tajam kepada pemerintah saat ada pelaksanaan program yang menurutnya keliru dan tidak memiliki dampak baik dalam upaya mencapai target pembangunan daerah.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Beliau sosok yang punya integritas. Argumentasinya selalu rasional, kritik-kritiknya juga disertai dengan solusi konkrit,” ujar Rudy.

Selain itu, kata Rudy, sikap politik Usep Supratman yang mengedepankan kepentingan masyarakat merupakan bukti kecintaannya kepada Kabupaten Bogor.

“Saya bersaksi beliau memang orang baik, punya integritas dan sangat cinta kepada Kabupaten Bogor,” tukas Rudy.

============================================================
============================================================
============================================================