BTS Merilis Lagu Baru  Berjudl Take Two Untuk HUT Ke-10, Simak Liriknya

K-POP BTS
Lagu baru BTS dirilis pada pukul 1 siang pada hari Jumat melalui platform musik global. Ini menandai rilis baru pertama dari band BTS. (FOTO : Aljazeera)

BOGOR-TODAY.COM –  Bintang K-pop BTS pada hari Jumat telah merilis lagu baru berjudul Take Two, untuk merayakan hari jadinya yang ke 10.

Lagu baru BTS dirilis pada pukul 1 siang pada hari Jumat melalui platform musik global. Ini menandai rilis baru pertama dari band BTS.

Hal itu dilakukan sekitar satu tahun sejak meluncurkan album antologi ulang tahun kesembilan berjudul Proof pada Juni 2022 lalu.

Bertema ‘ambil dua’, yang berarti bab dua, lagu ini menandakan babak kedua BTS dan mewujudkan rasa terima kasih band kepada para penggemar.

BACA JUGA :  TIPS JITU BERHENTI MEROKOK

Dan janjinya untuk terus berjalan bersama,” kata agensi BTS, Big Hit Music, tentang lagu tersebut. dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat.

BTS yang beranggotakan RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook, merayakan 10 tahun debut band tersebut tahun ini. Pada 13 Juli 2013, band ini resmi memulai debutnya dengan lagunya, “No More Dream”.

Lagu baru berjudul Take Two adalah hadiah dari septet untuk para penggemar yang telah mendukung mereka selama perjalanan grup selama satu dekade.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Ayam Masak Tauco yang Bikin Menggugah Selera

Menambahkan sentuhan hati mereka sendiri, tiga rapper band ini berkontribusi dalam pembuatan lagu tersebut Suga, sebagai pemimpin produksi, dan RM dan J-Hope, mengambil bagian dalam komposisi.

Selama seminggu terakhir, BTS telah meluncurkan total tujuh gambar – satu dari setiap anggota – mengisyaratkan tentang lagu Take Two.

Menurut Big Hit Music, foto-foto itu diambil di tempat-tempat yang berkesan bagi para anggota di seluruh dunia.

============================================================
============================================================
============================================================