Ngaku Jadi Polisi, 4 Orang Pencuri Berakhir di Jeruji Besi

BOGOR-TODAY.COM – Empat orang pencuri yang mengaku menjadi polisi dalam melakukan aksinya, kini berakhir di jeruji besi. Para pelaku berinisial HA (47), W (27), DH (27), dan A (24) berhasil diringkus oleh pihak kepolisian Polsek Jonggol, pada Senin, 12 Juni 2023.

“Pihak kepolisian Polsek Jonggol berhasil menangkap empat orang pelaku pencurian yang mengaku sebagai anggota kepolisian,” kata Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Tenggelam di Kolam Ikan Warga di Pringsewu

Ia mengatakan, kejadian bermula pada saat korban sedang menjaga toko di kawasan Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Tiba-tiba, sambungnya, ada segelintir orang yang datang dan langsung mengambil sejumlah uang serta, handphone.

“Saat itu korban sedang menjaga toko dan para pelaku tiba-tiba datang mengambil uang dan handphone ,” ujar Kapolsek.

Saat melakukan aksi pencurian itu, kata Kapolsek, pelaku juga sempat melakukan pengancaman dengan menodongkan senjata korek api kepada korban.

BACA JUGA :  Berawal Dari Hobi, Pemuda di Pamijahan Sukses Raup Keuntungan Jutaan Rupiah

“Dalam menjalankan aksinya para pelaku yang berjumlah 4 orang tersebut melakukan penodongan di sertai pengancaman terhadap korbannya,” papar dia.

Kemudian, kata dia, pencuri itu membawa korban naik ke dalam mobil dengan kondisi kedua tangan yang diikat dan diturunkan di pinggir jalan hingga akhirnya diselamatkan oleh warga.

============================================================
============================================================
============================================================