Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Atang Trisnanto: UMKM Kota Bogor Harus Dapat Perhatian Khusus

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto saat pelaksanaan program UMKM Jabar Juara di ruang serbaguna gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (15/6).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, mendorong pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bogor pasca pandemi Covid-19. Hal tersebut diungkapkan oleh Atang saat menghadiri pelaksanaan program UMKM Jabar Juara di ruang serbaguna gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (15/6).

Menurut Atang, pertumbuhan UMKM Kota Bogor harus mendapatkan perhatian khusus. Sebab, saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, khususnya Kota Bogor, para pelaku UMKM lah yang menjadi tumpuan perekonomian.

BACA JUGA :  PAN Kota Bogor Siap Bangun Koalisi Besar di Pilkada 2024

Sehingga Atang menilai saat perekonomian kini telah membaik, maka sudah seharusnya para pelaku UMKM mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah agar dapat menumbuhkan dan meningkatkan kelas usahanya.

“Permasalahan kemudian adalah ketika hari ini ekonomi sudah mulai membaik, nah kira-kira UMKM ini dapat atensi, dapat kebaikan dan keuntungan gak dari pertumbuhan ekonomi. Jangan-jangan nanti ketika ekonomi tumbuh lagi, yang dapat perusahaan besar lagi yang ketika pandemi covid-19 jatuh, collapse. Tapi ketika ekonomi tumbuh, yang untuk malah perusahaan besar,” ujar Atang.

============================================================
============================================================
============================================================