Komisi II DPRD Kota Bogor Ingin Pasar Jambu Dua Bisa Memberikan Dampak Positif

Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor, Anita Primasari Mongan saat menghadiri peletakan batu pertama revitalisasi Pasar Jambu Dua, pada Senin 12 Juni 2023.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ketua Komisi II DPRD Kota Bogor, Anita Primasari Mongan, menyambut baik rencana revitalisasi Pasar Jambu Dua yang direncanakan akan dimulai dalam beberapa waktu kedepan.

Namun Anita menilai, langkah Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) untuk melakukan revitalisasi Pasar Jambu Dua harus dibarengi dengan komitmen agar kedepannya dari revitalisasi ini bisa memberikan dampak yang positif.

BACA JUGA :  Melenggang di Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Beberkan Sejumlah Program

“Jadi semua pihak harus memperhatikan hak dan kewajiban masing-masing dengan memegang teguh pada komitmen tersebut. Agar kedepannya ini memberikan dampak positif, baik ke pedagang, ke perumda pasar dan ke pendapatan daerah,” ujar Anita.

Lebih lanjut, Anita pun menyoroti adanya potensi penurunan pendapatan Perumda PPJ atas revitalisasi yang dilakukan. Sebab, para pedagang akan direlokasi sementara ke berbagai titik yang sudah disiapkan.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Jaga Netralitas ASN

“Jadi kami minta ini diminimalisir potensi kehilangan pendapatan oleh Perumda PPJ. Karena tidak hanya di jambu dua saja, tetapi Plaza Bogor juga akan direvitalisasi tahun ini,” ujar Anita.

============================================================
============================================================
============================================================