Sebanyak 254 Siswa Siswi SMPN 2 Leuwisadeng Dinyatakan Lulus Semua

PELULUSAN SMPN LEUWILIANG
Ada sekitar 254 Siswa SMPN 2 Leuwisadeng lulus, semua siswa memiliki posisi yang sama anak-anak yang dititipkan untuk belajar. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Siswa siswi SMPN 2 Leuwisadeng sukses menghantarkan siswa-siswinya lulus 100 persen. Hal itu diungkapkan oleh pihak sekolah.

Kepala SMPN 2 Leuwisadeng Dian Sukmawan mengatakan, kegiatan lepas sambut siswa kelas IX di halaman SMPN 2 Leuwisadeng dan menyatakan lulus semua.

“Alhamdulillah Siswa kami lulus 100 persen, dengan jumlah 254 orang,” kata Dian disambut tepuk tangan orangtua dan siswa.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Menurutnya, selama belajar di SMPN 2 Leuwisadeng semua siswa memiliki posisi yang sama alias sama-sama anak-anak yang dititipkan untuk belajar.

“Bagi kami tidak ada anak nakal, semua adalah sama, ada romantika anak-anak, hal yang ada pada masanya, usianya memang mencari komitmen dia untuk masa depan,” kata dia.

Nakalnya siswa, lanjut dia, menjadi pengorbanan bagi dewan guru. “Dan alhamdulillah putra putri ibu saya kembalikan ke orangtua, dan anak-anak merupakan anak yang hebat dan berkatakter,” bebernya.

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

Lebih jauh dia mengatakan, SMPN 2 Leuwisadeng terus berpacu mengembangkan berbagai prestasi dan sarana prasarana karena itu juga menjadi bagian penting motivasi siswa belajar di SMPN ini.

============================================================
============================================================
============================================================