Puskesmas Citeureup Hadirkan Layanan Dalam Satu Genggaman untuk Masyarakat Kabupaten Bogor

PUSKESMAS CITEUREUP
Puskesmas Citeureup Kabupaten Bogor kini telah memberlakukan pendaftaran berobat secara online melalui aplikasi Klinisa. (FOTO : Diskominfo Kab. Bogor)

BOGOR-TODAY.COM – Masyarakat Citeureup, Kabupaten Bogor kini tidak perlu datang pagi-pagi dan antre berlama-lama untuk antre pendaftaran berobat di Puskesmas Citeureup.

Sebab Puskesmas Citeureup Kabupaten Bogor kini telah memberlakukan pendaftaran berobat secara online melalui aplikasi Klinisa.

Yang dengan mudah dapat diakses melalui smartphone. Hal itu diungkapkan Kepala Puskesmas Citeureup, Nining Sunengsih di Puskesmas Citeureup.

“Sebetulnya kita sudah buka pendaftaran online ini sejak November 2022, tapi berjalan efektifnya sejak awal Januari 2023 tahun ini,” ungkap Nining.

BACA JUGA :  HALAL BIHALAL HANYA ADA DI INDONESIA DAN BANYAK MANFAATNYA

Nining mengungkapkan, kemudahan adanya pendaftaran berobat online ini salah satunya mempercepat antrean.

Kedua masyarakat bisa menentukan waktu berobat baik jam maupun tanggal bahkan bisa daftar satu hari sebelumnya.

Katanya, pendaftaran berobat online ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat karena pendaftaran bisa diakses kapan dan dimanapun hanya dengan menggunakan smartphone melalui Aplikasi Klinisia.

BACA JUGA :  Wajib Tahu Ini! 7 Manfaat Singkong untuk Kesehatan Tubuh

Sebelumnya masyarakat harus mengunduh aplikasi Klinisia terlebih dahulu melalui smartphone.

“Masyarakat tidak perlu datang pagi untuk menunggu, karena setelah daftar online akan tertera keterangan baik nomor antrean dan estimasi pemeriksaan jadi bisa datang sesuai jam yang sudah ditentukan, tidak lagi harus menunggu lama,” tegas Nining.

============================================================
============================================================
============================================================