Tekan Kegiatan Negatif Remaja, Polresta Bogor Kota dan Ereight Apparel Gelar Turnamen Sepak Bola

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Polisi Bismo Teguh Prabowo saat bersama peserta turnamen sepak bola kategori usia kelahiran 2009. (Foto: Bogor-today.com/Aditya)

BOGOR-TODAY.COM – Polresta Bogor Kota menggelar turnamen sepak bola Piala Kapolresta berkolaborasi dengan Ereight Apparel di GOM Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu 24 Juni 2023.

Turnamen sepak bola yang diikuti oleh 16 tim kategori kelahiran 2009 ini dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, sekaligus bertujuan untuk menekan kenakalan remaja seperti tawuran, balap liar dan lainnya.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Polisi Bismo Teguh Prabowo menuturkan, kegiatan ini membina remaja, menggelorakan dari segi fisik, ototnya dan kerjasama tim.

Oleh karena itu, menurut Bismo, dengan adanya kompetisi olahraga sangat positif juga untuk menjalin pertemanan dalam kegiatan positif. Terlebih kedepannya dapat melahirkan atlet-atlet nasional bahkan internasional.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

Polresta Bogor Kota siap apabila diajak kolaborasi dalam kegiatan kompetisi olahraga, ditengah aktivitas anak muda banyak yang negatif pesta miras, balap liar, tawuran ataupun narkoba. Karena itu pentingnya kompetisi pertandingan ini, tentunya dilandasi keakraban, kerukunan dan membina persaudaraan,” ungkap Bismo usai membuka kegiatan.

Dia melanjutkan, nantinya kegiatan kompetisi olahraga akan dirutinkan. Nantinya bakal diadakan secara periodik kegiatan-kegiatan seperti di hari libur, Sabtu dan Minggu.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

“Kegiatan ini bagus, bisa dilihat anak-anak remaja sanga antusias, sumringah, bahkan kalau misalnya ada panitia-panitia seperti ini bagus juga,” ucapnya.

Bismo menekankan, kegiatan ini juga dipastikan dapat meningkatkan stamina anak-anak remaja agar menjadi lebih semangat dan bisa menggali prestasi hingga menjadi atlet di masa depan.

“Saya juga berharap semoga Polri selalu memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Bismo.

============================================================
============================================================
============================================================