“Kami ingin mengembalikan Pasar Sukasari ke Pasar Gembrong yang dulu sempat ramai dan bersejarah. Ke depan akan kami hidupkan kembali menjadi pasar yang ramah lingkungan,” terang Jenal.

Ia menjelaskan, Pasar Sukasari baru disebutnya bakal memiliki konsep yang lebih segar, kios dan los dijanjikannya akan lebih nyaman dan memuat lebih banyak pedagang. Nantinya pasar Sukasari akan memiliki 540 unit kios dan los untuk menampung pedagang lama dan pedagang malam atau pedagang kaki lima yang kerap berjualan di luar pasar.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Konsep akan diubah, karena kami buat pasar sesuai kebutuhan pedagang. Kenyamanan, kemampuan mereka menyewa. Desain losnya ada dua tingkat agar menampung lebih banyak bahan dagangan. Bukan hanya nyaman, bangunan pasar ini akan memiliki nilai seni yang menarik pengunjung, tentunya agar lebih menarik,” jelas pria berkacamata ini.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

Jenal berusaha, pekerjaan bangunan pasar akan sesuai dengan perencanaan. Perumda PPJ dan investor akan bersinergi melakukan proses pembangunan dengan baik dan kondusif.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Bogor, agar revitalisasi berjalan lancar dan tanpa hambatan,” pungkasnya. (*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================