PPPK
2.981 PPPK Kabupaten Bogor dilantik di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 5 Juli 2023. Foto : Mutia/Bogortoday.

BOGOR-TODAY.COMPemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melantik 2.981 orang sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 5 Juli 2023.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, hal tersebut untuk meningkatkan wujud komitmen Pemkab Bogor untuk meningkatkan kualitas pendidikan sekaligus meningkatkan kesejahteraan guru honorer yang telah mengabdi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

“Selamat kepada saudara/saudari yang telah ditetapkan sebagai PPPK. Selamat bergabung sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor,” ucap Iwan Setiawan, Rabu, 5 Juli 2023.

Ia berpesan agar guru PPPK dapat bekerja lebih kreatif adaptif, dan inovatif di tengah tantangan dunia yang semakin kompleks. Iwan berharap PPPK yang sudah dilantik dapat meningkatkan kompetensi untuk memberikan layanan pendidikan yang terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Kecelakaan Pengendara Motor Tewas di Sukabumi, Masuk Kolong Mobil

“Saya minta komitmen dan keseriusan kepada PPPK yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan sungguh- sungguh,” pesan Iwan.

============================================================
============================================================
============================================================