PMI Kabupaten Bogor Diklaim Berkinerja Bagus, Ini Kata Sekda Burhan

IMG-20230705-WA0039
Sebagai mitra strategis pemerintah dalam pelayanan kemanusiaan, kinerja PMI Kabupaten Bogor telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten Bogor. (FOTO : Diskominfo Kab. Bogor)

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengapresiasi berbagai capaian dan kinerja yang dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Burhanudin saat membuka Musyawarah Kabupaten Bogor (Muskab) PMI tahun 2023.

Sebagai mitra strategis pemerintah dalam pelayanan kemanusiaan, kinerja PMI Kabupaten Bogor telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Diantaranya membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana alam dan non alam, PMI juga memberikan pelayanan darah yang aman dan berkualitas kepada masyarakat.

BACA JUGA :  APA ITU PATOLOGI ANATOMIK (PA)

Serta program pelayanan kemanusiaan dan kepalangmerahan PMI. Apresiasi juga diberikan kepada para relawan yang sudah mengukir prestasi.

Sekda Burhanudin mengatakan, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran PMI terutama para relawan yan tergabung di PMI.

PMI merupakan mitra strategis pemerintah dalam pelayanan kemanusiaan dan merupakan salah satu organisasi kemanusiaan terbesar di Indonesia yang diakui dunia internasional.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

“Terutama para relawan PMI yang telah membantu kami dalam penanggulangan bencana alam dan non alam, di wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Burhanudin.

Burhanudin mengapresiasi atas pelayanan unit transfusi darah PMI Kabupaten Bogor dalam pengolahan darah, pemenuhan pasokan darah di rumah sakit, serta pelayanan donor darah rutin lainnya.

============================================================
============================================================
============================================================