Dekan FISIPKOM Unida Motivasi Kader Dakwah untuk Meraih Mimpi dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pendidikan Kader Dakwah (PKD) Fisipkom Universitas Djuanda.

BOGOR-TODAY.COM – Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (Unida) Ginung Pratidina memberikan motivasi kepada mahasiswa Unida yang lolos menjadi Mahasiswa Pendidikan Kader Dakwah (PKD) tahun ajaran 2023/2024 pada hari Jumat (7/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Ginung menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi mahasiswa Unida yang telah lolos sebagai Mahasiswa PKD.

“Menjadi Mahasiswa PKD adalah amanah. Mereka berhasil lolos dan mendapatkan beasiswa selama kuliah di Universitas Djuanda. Selamat dan mari meraih kesuksesan bersama-sama,” kata Dekan Ginung.

BACA JUGA :  Hardiknas 2024, Great Edunesia Soroti Perubahan Pendidikan di Indonesia

Sebagai informasi, program Mahasiswa PKD merupakan komitmen Universitas Djuanda sebagai Kampus Bertauhid yang selalu ingin mencetak kader dakwah yang sukses, bermanfaat untuk masyarakat, selalu menjunjung tinggi karakter ketauhidan dan hafal serta mengamalkan ilmu Al-Quran. Sekitar 144 Mahasiswa PKD Universitas Djuanda tersebut akan mendapatkan beasiswa kuliah gratis dari awal hingga lulus kuliah. Tidak hanya itu, Mahasiswa PKD juga akan mendapatkan program tambahan seperti pendidikan karakter, ilmu ketauhidan, kepemimpinan serta berwirausaha.

BACA JUGA :  Hardiknas 2024, Great Edunesia Soroti Perubahan Pendidikan di Indonesia

“Setiap tahun Unida selalu memberikan peluang bagi masyarakat yang ingin mendapatkan beasiswa PKD dan salah satu syaratnya adalah hafal satu juz Al-Quran. Setiap semester Mahasiswa PKD akan mendapatkan pendampingan dan evaluasi, dan diharapkan setiap mahasiswa akan hafal minimal 7 Juzz ketika lulus,” jelasnya.

Di hadapan Mahasiswa PKD, Dekan Ginung menyampaikan bahwa FISIPKOM memiliki 3 Jurusan yakni Administrasi Publik, Sains Komunikasi dan Ilmu Komputer.

============================================================
============================================================
============================================================