Penyanyi Papan Atas Hollywood Taylor Swift Berseteru Dengan Perdana Menteri Kanada, Rupanya Ini Penyebabnya

Taylor Swift
Ini aku, hai, tweet Trudeau di akun milik Taylor Swift sebagai tanggapan atas pengumumannya tentang 14 pertunjukan internasional untuk turnya saat ini yang tidak termasuk Kanada. (FOTO : IST)

BOGRO-TODAY.COM – Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau diejek di Twitter atas sebuah postingan di mana dia meminta Taylor Swift menggunakan lirik dari lagu-lagunya untuk tampil di Kanada.

Ini aku, hai, tweet Trudeau di akun milik Taylor Swift sebagai tanggapan atas pengumumannya tentang 14 pertunjukan internasional untuk turnya saat ini yang tidak termasuk Kanada.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 5 Mei 2024

“Aku tahu tempat-tempat di Kanada akan senang menerimamu. Jadi, jangan ulangi musim panas yang kejam lagi. Kami berharap bisa segera bertemu denganmu,”tweet Perdana Menteri Kanada.

Sementara beberapa orang memuji Trudeau karena menyebut dirinya sebagai Taylor Swift, tweet itu menimbulkan kritik dari banyak pengguna media sosial yang mengejek Perdana Menteri Kanada itu.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Hangat dengan Sup Miso Tahu dan Sayuran Berkuah Gurih Bikin Nagih

Mencirikan jabatannya sebagai tanda kesulitan ekonomi Kanada dan mempertanyakan prioritasnya karena kebakaran hutan terus merusak sebagian besar wilayah Kanada.

“Pembaruan langsung tentang keadaan ekonomi Kanada,” tweet pembuat film Lauren Southern.

“Saya harus memeriksa ulang ini untuk memastikan itu bukan akun parodi,” cuit penulis Jason James.

============================================================
============================================================
============================================================