Shania Twain Batal Manggung di Konser Chicago, Ini Penyebabnya

Shania Twain
Shania Twain (57), mondar-mandir melintasi panggung Chicago mengikuti lagu Don't Be Stupid album You Know I Love You dengan sepatu bot setinggi lutut ketika dia meluncur dan jatuh ke tanah. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Shania Twain batal manggung dalam konser Chicago, setelah penyanyi papan atas Hollywood itu terpeleset diatas panggung saat tampil beberapa waktu lalu.

Shania Twain (57), mondar-mandir melintasi panggung Chicago mengikuti lagu Don’t Be Stupid album You Know I Love You dengan sepatu bot setinggi lutut ketika dia meluncur dan jatuh ke tanah.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Mobil di Bangka Barat Tabrakan hingga Terpental

Dalam video yang direkam penggemar, bintang country itu tidak berhenti berdetak, sambil berteriak kepada penonton.

“Jangan bodoh Chicago. Kamu tahu aku mencintaimu”. sebelum Shania Twain mengeluarkan teriakan kecil. Dia akhirnya bangkit dan melanjutkan lagunya.

Shania Twain mengolok-olok dirinya sendiri di media sosial, menanggapi sebuah artikel yang ditulis tentang kejadian tersebut.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

“Tapi aku tetap mendarat,” canda Shania Twain menulis status di akun Twitter pribadinya dengan emoji berkedip.

Fans terkesan dengan ketangguhan penyanyi, berkomentar hal-hal seperti “Oh, jepret, dia mengambil slip itu seperti juara dan menyelesaikannya seolah itu bukan masalah,” dan “itu adalah slip dan pemulihan terbaik yang anggun.”

============================================================
============================================================
============================================================