Waduh! Kokain Ditemukan di Gedung Putih, Ada Keluarga Presiden AS Joe Biden Pula

JOE BIDEN_KOKAIN
Jagat Amerika Serikat dibuat heboh, ditemukan sekantung kokain di Gedung Putih, parahnya lagi saat itu tengah berkumpul keluarga Presiden AS, Joe Biden. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Sempat menghebohkan jagat Amerika Serikat (AS) bahwa ditemukan kokain di Gedung Putih, parahnya lagi saat itu tengah berkumpul keluarga Presiden AS Joe Biden.

Namun, Sekretaris pers Gedung Putih, Karine Jean Pierre membantah, bahwa tidak ada anggota keluarga Joe Biden di Gedung Putih saat ditemukain Kokain.

Menurut laporan, pada hari Jumat 30 Juni 2023, Biden memberikan sambutan di Ruang Roosevelt sore itu, sasat ditemukan sekantung kokain.

BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

Dan Joe Biden tidak meninggalkan Gedung Putih menuju Camp David hingga pukul 18:34, bersama Ibu Negara Jill Biden, Hunter Biden, dan putra Hunter. Beau Biden.

Namun, Jean Pierre mengklaim, sambil marah menanggapi pertanyaan wartawan tentang apakah kokain itu milik anggota keluarga Joe Biden.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Mereka tidak ada di sini pada hari Jumat. Mereka tidak ada di sini pada hari Sabtu. Mereka tidak ada di sini pada hari Minggu,” cetus sekretaris Gedung Putih itu.

============================================================
============================================================
============================================================