Waduh! Kokain Ditemukan di Gedung Putih, Ada Keluarga Presiden AS Joe Biden Pula

JOE BIDEN_KOKAIN
Jagat Amerika Serikat dibuat heboh, ditemukan sekantung kokain di Gedung Putih, parahnya lagi saat itu tengah berkumpul keluarga Presiden AS, Joe Biden. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Sempat menghebohkan jagat Amerika Serikat (AS) bahwa ditemukan kokain di Gedung Putih, parahnya lagi saat itu tengah berkumpul keluarga Presiden AS Joe Biden.

Namun, Sekretaris pers Gedung Putih, Karine Jean Pierre membantah, bahwa tidak ada anggota keluarga Joe Biden di Gedung Putih saat ditemukain Kokain.

Menurut laporan, pada hari Jumat 30 Juni 2023, Biden memberikan sambutan di Ruang Roosevelt sore itu, sasat ditemukan sekantung kokain.

Dan Joe Biden tidak meninggalkan Gedung Putih menuju Camp David hingga pukul 18:34, bersama Ibu Negara Jill Biden, Hunter Biden, dan putra Hunter. Beau Biden.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pom Bensin Mini di Pandeglang, Diduga Karna Mesin Motor Tak Dimatikan saat Isi BBM

Namun, Jean Pierre mengklaim, sambil marah menanggapi pertanyaan wartawan tentang apakah kokain itu milik anggota keluarga Joe Biden.

“Mereka tidak ada di sini pada hari Jumat. Mereka tidak ada di sini pada hari Sabtu. Mereka tidak ada di sini pada hari Minggu,” cetus sekretaris Gedung Putih itu.

“Mereka bahkan tidak ada di sini Senin. Mereka kembali pada Selasa. Jadi menanyakan pertanyaan itu sebenarnya sangat tidak bertanggung jawab. Dan saya akan membiarkannya di sana,” tutur Jean Pierre.

BACA JUGA :  Raker Kormi Kabupaten Bogor, Akew Minta Pengurus 2024 Keluarkan Ide Proker

Obat-obatan terlarang itu ditemukan oleh seorang anggota Secret Service pada Minggu malam di dekat pintu masuk West Executive Gedung Putih.

Dan menimbulkan pertanyaan dari pers tentang siapa yang mungkin membawa barang terlarang itu ke Gedung Putih.

Seorang sumber mengatakan, bahwa Secret Service masih belum memiliki tersangka dalam penyelidikan seputar kokain, dan tidak jelas apakah pelakunya akan ditemukan. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================