De Gea Resmi Tinggalkan MU, Ini Pesan Perpisahan Selama 12 Tahun

“Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas rasa cinta mereka selama 12 tahun terakhir. Kami telah mencapai banyak hal sejak Sir Alex Ferguson membawa saya ke klub ini.”

“Saya sangat bangga setiap kali saya mengenakan seragam ini, untuk memimpin tim ini. Bisa mewakili institusi ini, klub terbesar di dunia adalah sebuah kehormatan yang hanya dianugerahkan kepada beberapa pesepak bola yang beruntung.”

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

“Ini merupakan periode yang tak terlupakan dan penuh kesuksesan sejak saya datang ke sini. Saya tidak pernah terpikir sejak meninggalkan Madrid sebagai seorang anak muda, kami mencapai apa yang telah kami capai bersama.”

“Sekarang, ini waktu yang tepat untuk mengambil tantangan, untuk mendorong diri saya lagi di lingkungan yang baru. Manchester akan selalu ada di hati saya, Manchester telah membentuk saya dan tidak akan pernah meninggalkan saya. Kita telah melihat semuanya.”

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

De Gea kini akan mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya. Kiper yang mengukir rekor 150 clean sheet bersama MU itu dilaporkan masuk dalam daftar incaran klub Arab Saudi, Al Nassr.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================