HUT ke 14
HUT ke 14 Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor gelar tasyakuran di Mushola Blok F Center lantai 3, Pasar Kebon Kembang, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jum'at 7 Juli 2023. Foto : Instagram @pasarpakuanjaya

BOGOR-TODAY.COM – Dalam HUT ke 14 Perumda Pasar Pakuan Jaya atau PPJ Kota Bogor gelar tasyakuran di Mushola Blok F Center lantai 3, Pasar Kebon Kembang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jum’at 7 Juli 2023. Sebuah tumpeng menjadi sajian dalam tasyakuran Pasar Pakuan Jaya ke 14.

Humas Perumda Pasar Pakuan Jaya, Sri Karyatno menyampaikan bahwa pada 7 juli 2023 kemarin merupakan HUT PPJ yang ke 14 tahun.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Ingatkan PPPK untuk Melayani Masyarakat Kabupaten Bogor Secara Optimal

“Tasyakuran ini diselenggarakan secara sederhana, kita coba buat satu budaya efisiensi yang tidak mengurangi makna esensi dari tasyakuran di ulang tahun yang ke 14 ini,” ujarnya.

Menurutnya, acara tasyakuran yang dilaksanakan dengan sangat sederhana ini menunjukkan penuh kesederhanaan dalam melaksanakan tugas.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

HUT ke 14

“Kesederhanaan ini dilakukan dengan penuh khidmat dan renungan yang mendalam atas apa yang telah kita lakukan selama ini, dan bagaimana kita memperbaiki untuk hari depan yang lebih baik,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================