Lina Mukherjee
Lina Mukherjee. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, PALEMBANG – Tersangka TikToker Lina Mukherjee kasus dugaan peninstaan agama makan babi sambil mengucapkan bismillah, sempat menangis dan mengalami drop saat ditahan di lapas wanita Palembang.

Tersangka Lina Mukherjee juga saat ini didampingi dokter konseling Lapas wanita Palembang. Hal ini dibenarkan Kalapas Perempuan Palembang Ike Rahmawati kepada wartawan, Rabu 12 Juli 2023.

Lina Mukherjee drop sehari ditahan ini tidak terlepas karena syok yang dialaminya. Karena kali pertama bagi Lina Mukherjee ditahan di penjara,” tegas Ike.

BACA JUGA :  Diskominfo Kabupaten Sijunjung Bertandang ke Kabupaten Bogor Pelajari Pengelolaan Media dan PPID

Ia juga mengatakan, saat dokter mengontrol kondisi kesehatannya Lina mengeluh sedikit pusing, ulu hatinya nyeri mungkin Lina syok karena ditahan.

Lina Mukherjee sudah mulai bersosialisasi dengan penghuni Lapas Wanita Palembang. Tapi Lina sedikit makan yang mau dikonsumsinya karena kurang nafsu makan sehingga kita periksa dan diberikan obat,” ungkapnya.

Menurutnya, Lapas memberikan pendampingan psikologis kepada Lina Mukherjee yang diberikan oleh dokter Lapas yang ada di Poli klinik.

BACA JUGA :  Todong Sajam, 2 Pengamen di Bandarlampung Coba Rampas Motor Warga

“Lina ditempatkan di ruang Masa pengenalan lingkungan (Mapenaling) dan masih dalam pemantauan pihak lapas dan juga dokter,” ungkapnya.

Ruang Mapeling adalah ruangan bagi tahanan baru penghuni lapas di ruangan Mapenaling Lina akan berada di ruang Mapenaling selama 14 hari untuk bisa beradaptasi dan tidak kaget lagi.

============================================================
============================================================
============================================================