Segera Tinggalkan Manchester City, Mahrez Jadi Incaran Klub Liga Arab Saudi

Riyad Mahrez (id.mancity.com)

BOGOR-TODAY.COM – Spekulasi mengenai masa depan Riyad Mahrez dengan Manchester City menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu disebut akan segera meninggalkan Etihad Stadium. Mahrez menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Liga Arab Saudi untuk meningkatkan sorotan terhadap kompetisi sepak bola mereka.

Pemain asal Aljazair itu memang disebut ingin hengkang. Mahrez tidak puas dengan penurunan statusnya ke bangku cadangan.

Pemain berusia 30 tahun itu tidak tampil dalam laga final Piala FA dan Liga Champions. Keadaan ini membuatnya siap menerima tawaran untuk meninggalkan Man City.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

Menurut laporan dari The Athletic, Manchester City telah mencapai kesepakatan dengan Al Ahli terkait transfer Riyad Mahrez. Klub Liga Arab Saudi itu akan mengeluarkan biaya senilai 30 juta Euro dengan bonus yang dapat mencapai 5 juta Euro.

Mahrez akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun yang dapat diperpanjang untuk satu tahun berikutnya. Mahrez nampak akan segera mengikuti deretan pemain dari klub Eropa yang melanjutkan karier di Liga Arab Saudi.

Sebelumnya, negara kerajaan itu sudah mendatangkan Kalidou Koulibaly, N’Golo Kante, Riyad Mahrez, Ruben Neves, hingga Cristiano Ronaldo.

Man City akan berusaha untuk mencari penyerang sayap baru sebagai pengganti. Penjualan Mahrez juga akan membuat Pep Guardiola semakin berniat untuk mempertahankan Bernardo Silva.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

Liga Arab Saudi memang telah menjadi penganggu baru dalam dunia bursa transfer. Tetapi di sisi lain klub-klub Eropa – terutama yang memerlukan pendapatan penjualan pemain – memerlukan kehadiran kompetisi penganggu dengan kekuatan finansial yang tinggi.

Kondisi ekonomi di Eropa yang tidak stabil membuat berbagai klub sulit mencari peminat terhadap berbagai pemain, terutama mereka yang memiliki gaji tinggi.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================