Daftar Tanggal Merah dan Hari Penting di Bulan Agustus 2023

BOGOR-TODAY.COM – Berikut daftar tanggal merah dan hari penting di bulan Agustus 2023, untuk memastikan hari libur yang dinantikan dan bisa digunakan untuk beristirahat ataupun liburan.

Pemerintah sudah menetapkan daftar tanggal merah dan cuti bersama dalam satu tahun. Kalau kamu sedang mencari tanggal merah di bulan Agustus 2023, maupun hari-hari besar nasional dan internasional, langsung saja cek di bawah ini.

Daftar Tanggal Merah di Bulan Agustus 2023

Daftar tanggal merah satu tahun 2023 sudah ditetapkan dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023.

BACA JUGA :  Wajib Tahu Ini! 7 Manfaat Singkong untuk Kesehatan Tubuh

Untuk di bulan Agustus 2023 sendiri, hanya ada 1 tanggal merah  yang menjadi hari libur. Tanggal merah tersebut merupakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78. Sayangnya, selain tanggal merah pada 17 Agustus 2023, nggak ada lagi tanggal merah selain di hari Minggu.

Kalau kamu ingin liburan long weekend, bisa banget ambil cuti karena tanggal 17 Agustus 2023 berada di pertengahan minggu atau tepatnya di hari Kamis. Selain mempersiapkan liburan, jangan lupa untuk menyemarakkan perayaan HUT RI ke-78, ya!

BACA JUGA :  Penjaringan Bacawalkot Usai, Nasdem Kota Bogor Kirim 8 Nama ke Jabar

Daftar Hari Penting Nasional dan Internasional Selama Tahun 2023

Tak hanya Hari Kemerdekaan Indonesia saja, ada beberapa hari besar atau penting nasional dan internasional lainnya yang dapat kamu nantikan untuk merencanakan agenda aktivitasmu. Momentum apa saja yang akan terjadi di bulan Agustus 2023 dan bulan-bulan berikutnya?

Di bawah ini daftar hari penting nasional dan internasional selama tahun 2023

01 Agustus: Hari ASI Sedunia (Internasional)

05 Agustus: Hari Dharma Wanita Nasional

============================================================
============================================================
============================================================