Depresi Karena Terlilit Hutang, Ibu Rumah Tangga di Lubuklinggau Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

ilustrasi gantung diri

BOGOR-TODAY.COM – Diduga terlilit hutang, seorang ibu rumah tangga niketahui bernama Marningsih (55) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, pada Jumat (21/7/2023).

Marningsih ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali berwarna hijau dekat pintu dapur rumahnya. Adanya kejadian itu membuat heboh warga Petanang Ilir, Lubuklinggau.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Korban pertama kali ditemukan saksi bernama Yustriani dan Marlina. Saat itu saksi mendatangi rumah korban dengan tujuan untuk mengantarkan buah jeruk. Demikian dikatakan Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Denhar.

“Saat saksi memanggil-manggil tidak ada respons dari korban,” ujarnya, Jumat (21/7/2023).

Karena tak kunjung direspon, saksi pun akhirnya mengetok pintu rumah korban. Namun, ketika diketok, ternyata pintu rumah korban tidak tertutup dengan rapat. Saat itu juga saksi masuk ke dalam rumah dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung.

BACA JUGA :  Melenggang di Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Beberkan Sejumlah Program

Melihat hal tersebut, saksi kaget dan berteriak sambil keluar dari rumah korban. Dia meminta pertolongan dari warga setempat.  Para warga pun berdatangan lalu menghubungi polisi.

============================================================
============================================================
============================================================