tewas mengenaskan
Petugas mengevakuasi jasad MS (26) di sebuah kontrakan kawasan Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 23 Juli 2023.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR -MS (26) warga Citeureup tewas mengenaskan usai duel dengan D (21) di sebuah kontrakan di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 23 Juli 2023.

Kapolsek Citeureup, Kompol Yufrialdi mengatakan, aksi perkelahian itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB yang melibatkan dua orang pria berinisial MS (26) dan D (21).

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

“Akibat perkelahian tersebut seorang pria berinisial MS pun dinyatakan meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala dan leher,” kata Yufrialdi.

“Sedangkan D (21) mengalami luka robek di perut dan punggung, serta terdapat sebuah pisau yang tertancap di leher,” lanjut Kapolsek.

Pada saat perkelahian itu, kata dia, warga setempat yang mendengar kejadian yang sedang asyik merokok turut mencoba melerai peristiwa naas yang merenggut nyawa MS (26).

BACA JUGA :  Bawolato Nias Geger, Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Hou Sumut

Ia menjelaskan, ada saksi yang mendengar kejadian itu mencoba meminta bantuan kepada warga lainnya. Nahasnya, kedua pria yang terlibat duel itu sudah tergelatak penuh luka dan bersimbah darah.

============================================================
============================================================
============================================================