Beranda Bisnis Reza Rahardian Jadi Duta Esteh Indonesia, Bima Arya Bangga Produk Local Pride

Reza Rahardian Jadi Duta Esteh Indonesia, Bima Arya Bangga Produk Local Pride

Peluncuran Fruit Series dari Special Tea by Esteh Indonesia.

BOGOR-TODAY.COM – Esteh Indonesia bersama aktor ternama Reza Rahadian dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memperkenalkan Fruit Series dan meluncurkan tagar #adaESTEHdisetiapmomen di Special Tea by Esteh Indonesia, Jalan Villa Citra A11, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu 23 Juli 2023.

Dalam momen ini juga, Reza Rahadian didapuk menjadi duta Esteh Indonesia, pada kesempatan itu Bima Arya menitipkan agar maskot Kota Bogor yaitu si RuBo bisa masuk didalam Esteh Indonesia yang merupakan produk lokal asli Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menuturkan, hari ini bagus sekali dengan adanya tagar #adaESTEHdisetiapmomen serta diluncurkannya Fruit Series, karena Esteh Indonesia ini merupakan kebanggaan Kota Bogor dan tentunya local pride yang harus didorong.

Bima memaparkan, dirinya akan mendorong soal green ekonomi serta Esteh Indonesia ini, adanya program daur ulang, ada barang-barang yang ramah lingkungan, ada batik dan lainnya.

“Saya mengikuti bisnis Haidhar ini, dulu ada satu bisnis pernah ramai. Kemudian berganti bisnis baru lagi, kalau mau sukses ya harus fight, kalau mau ada diatas ya merangkak. Saya senang dia sudah di titik ini. Karena kebanggaan Kota Bogor harus improve, adaptif dan inovasi,” papar Bima.

Ia pun akan berkolaborasi dengan Esteh Indonesia dan akan launching sesuatu yang beda bukan hanya bisnis dan ini tentang edukasi.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Mobil di Bangka Barat Tabrakan hingga Terpental

Kemudian Bima Arya mengatakan, bahwa Reza Rahardian yang sudah mendunia dan saya berterimakasih memilih local pride Kota Bogor.

Sementara itu, Brand Ambassador Esteh Indonesia, Reza Rahadian menuturkan, ini sebagai bentuk support dirinya untuk brand lokal. Ketika ditawari menjadi duta Esteh Indonesia dirinya tidak banyak berfikir dan langsung setuju.

“Ya, karena CEO nya pak Haidhar, sudah kenal lama juga, tidak perlu visit pabrik lagi. Pemikiran saya, ini sedikit banyak bisa menambah geliat tulang punggung perekonomian di Indonesia. Kita semua mengetahui tulang punggung perekonomian Indonesia adalah UMKM, lokal pride kan. Membangun ekosistem ekonomi negara ya UMKM kan,” tuturnya.

Reza melanjutkan, hal terpenting kenapa setuju dengan Esteh Indonesia, dikarenakan dirinya suka Esteh.

“Aku suka banget Esteh, minuman wajib saya setiap subuh. Saya suka sekali teh. Nanti saya dan Esteh Indonesia juga akan merilis short video, ada lima episode dari lima latar belakang profesi. Saya berharap mudah-mudahan ada banyak teman-teman disana juga yang support brand lokal dan tentunya banyak brand lokal yang memang sudah bagus. Tinggal ditambah support kita,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Waduk Cirata Cianjur

Sementara, CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto menuturkan, kali ini duta Esteh Indonesia dikenal sebagai aktor seribu wajah, sama kayak Esteh akan ada 10 ribu outlet. Pihaknya mengadakan campaign ini mengangkat Reza Rahadian yang merupakan sosok inspiratif.

“Harapannya Esteh menciptakan pengusaha yang sukses, karena visi kami menciptakan pengusaha yang berkualitas. Brand ini sangat baik, saya rasa Reza Rahadian suka produknya. Top sangat cocok. Akan ada fashion show dan video yang akan dirilis dalam waktu dekat ini,” terangnya.

Haidhar menjelaskan, hasil kolaborasi dengan Reza Rahadian Esteh Indonesia menciptakan empat varian terbaru dari Fruit Series Esteh Indonesia, tentunya fruit series untuk menyebarkan kesegaran, kebahagiaan dan teman untuk setiap momen.

Kemudian campaign #adaESTEHdisetiapmomen mengajak masyarakat untuk menikmati varian fruit series yang akan menemani dalam setiap momen penting dalam hidup mereka. Saat bersantai, pertemuan bisnis atau berkumpul dengan keluarga maupun teman.

“Empat varian rasa itu adalah Passionfuit Greentea, Passionfuit Lemonade, Lemonade Greentea dan Crwamy Lemonade. Menu fruit series merupakan komitmen Esteh Indonesia kepada masyarakat sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi untuk memenuhi selera warga Esteh,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================