CCTV Rekam Aksi 4 Begal Bersenjata Tajam di Cilengkrang Bandung

CCTV Rekam Aksi 4 Begal Bersenjata Tajam di Cilengkrang Bandung

BOGOR-TODAY.COM – Empat orang begal bersenjata tajam melakukan aksinya terhadap korban perempuan di Jalan Cilengkrang I, Kecamatan Panyileukan. Kejadian tersebut terekam kamera pengintai atau CCTV.

Dalam CCTV tersebut menunjukan korban perempuan menagis lantaran handphone (HP) miliknya dibawa kabur para pelaku. Peristiwa pembegalan yang terjadi pada Senin (24/7/2023). Video CCTV itu viral di media sosial (medsos).

Terlihat dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut, ada empat begal berboncengan 2 motor, mengepung dua korban, remaja laki-laki dan perempuan.

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

Pelaku merampas HP dan dompet kedua korban. Bahkan salah satu pelaku sempat menghunus senjata tajam dan hendak membacok korban laki-laki.

Lantaran syok dan ketakutan setelah diancam golok dan HP-nya dirampas, remaja perempuan terdengar menangis histeris. Seusai merampas HP dan dompet, para pelaku kabur.

Benar peristiwa pembegalan tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Panyileukan, tepatnya di Jalan Cilengkrang I. Hal itu diungkap Kapolsek Panyileukan AKP Kurniawan.

“Betul kejadian tersebut masuk wilayah Panyileukan,” kata Kurniawan kepada wartawan, Selasa (25/7/2023).

BACA JUGA :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M4,0 Pagi Ini

AKP Kurniawan menyatakan, saat ini, Unit Reskrim Polsek Panyileukan menyelidiki kasus pembegalan tersebut. Penyidik telah mengecek lokasi kejadian, meminta keterangan saksi, dan menganalisis rekaman CCTV.

“Kasus ini masih penyelidikan,” ujar AKP Kurniawan.

“Sudah cek TKP dan komunikasi. Korban mau buat LP (laporan polisi) sebagai dasar langkah selanjutnya. (korban) belum diketahui statusnya. Sekarang lagi mau ke Polsek,” tutur Kapolsek Panyileukan. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================