Persija Jakarta Pamer Oliver Bias Sebagai Pemain Asing Baru

Oliver Bias (Instagram: @persija)

BOGOR-TODAY.COM – Persija Jakarta resmi memperkenalkan Oliver Bias, sebagai pemain asing kelimanya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024, Kamis 27 Juli 2023.

Pemain asal Filipina tersebut dipinjam Persija dari klub Republik Ceko, Pribram FC, selama semusim. Jika dalam semusim ini penampilan Bias sesuai ekspektasi Thomas Doll maka ada kans dikontrak permanen pada akhir musim nanti.

Presiden Klub Persija Muhamad Prapanca menilai kedatangan Bias akan melengkapi skuad musim ini. Dengan hadirnya Bias, Persija disebutnya siap mengarungi musim ini dengan gagah untuk memburu gelar juara.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Chandrika Chika, Selebgram Cantik Terkena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Hari ini kita telah datangkan salah satu pemain asing, Oliver Bias yang sesuai dengan kebutuhan pelatih. Kita harap Bias bisa berikan yang terbaik untuk Persija arungi Liga 1. Saya harap kita dapat bersama-sama kerja keras berikan terbaik musim ini,” kata Prapanca.

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 22 April 2024

Dalam kesempatan perkenalan Bias itu, Prapanca menjelaskan alasan mengapa Bias datang terlambat, yakni menjelang pertandingan pekan kelima. Sejumlah dokumen harus diamankan sebelum Bias datang ke Jakarta.

Hanya saja Bias tak bisa tampil dalam laga melawan Persebaya, Minggu (30/7). Kemungkinan Bias baru akan debut bersama Macan Kemayoran pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2023/2024, melawan PSS Sleman.

============================================================
============================================================
============================================================