Persija Jakarta Pamer Oliver Bias Sebagai Pemain Asing Baru

Bias mengakui senang bisa bergabung dengan Persija. Pemain yang besar di Jerman ini sudah mengetahui sepak bola Indonesia, khususnya Persija, karena merupakan bagian dari timnas Filipina.

“Saya tahu Indonesia. Sepak bola Indonesia punya banyak fans besar. Semangat saya besar untuk tim. Saya siap untuk bantu tim di Liga 1. Siap untuk arungi laga per laga. Adaptasi saya cukup bagus. Cukup cepat. Saya siap menatapi laga selanjutnya,” kata Bias saat jumpa pers.

BACA JUGA :  Pakai Rempah-rempah Ini Untuk Meracik Teh Agar Lebih Sehat

Namun kehadiran Bias tidak begitu disambut meriah oleh fan klub. Pasalnya saat ini Persija membutuhkan striker dan bukan bek sayap atau winger seperti Bias. Bagi Bias ini jadi tantangan. Hal ini akan dijadikan motivasi.

Dalam kesempatan itu Prapanca juga menjelaskan mengapa Persija hanya mendatangkan lima pemain asing, padahal ada kuota enam pemain. Menurut Prapanca ini sesuai dengan keinginan pelatih di awal musim.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Serap Aspirasi Serikat Buruh dan Ajak Jaga Kondusifitas Iklim Investasi

“Pemilihan pemain asing 100 persen di coach. Jadi coach sudah menimbang dari musim lalu kenapa dia perlu pemain asing yang baru. Enggak yang ada di sini. Thomas Doll sudah ada keputusan sendiri dia memutuskan itu,” ucap Prapanca menjelaskan.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================