Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Demakan Sragen, Usai Dikabarkan Hilang 2 Hari

Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami seorang kakek yang diketahui bernama Suratmin berusia 80 tahun, lantaran ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Demakan, Ngrampal, usai dikabarkan hilang selama dua hari.

Korban Suratmin merupakan warga Dusun Demakan, Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen. Ditemukannya mayat korban pada Kamis (27/7/2023).

Pihak keluarga dibantu oleh warga sekitar melakukan pencarian. Setelah menyisir sejumlah lokasi, mereka menemukan jenazah korban terbujur kaku di aliran Kali Demakan. Temuan tersebut segera dilaporkan kepada keluarga dan Kepolisian Sektor Ngrampal. Hal itu dikatakan Eko Nugroho, salah satu warga Dukuh Demakan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Majalengka Libatkan 7 Kendaraan, 1 Tewas 1 Luka-Luka

Sejumlah relawan PMI kemudian mengangkat jenazah korban dan membawanya ke RSUD Sragen untuk pemeriksaan lebih lanjut. Demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Wikan Sri Kadiyono.

“Hasil pemeriksaan oleh petugas medis menunjukkan bahwa tidak ada bekas luka atau tindakan penganiayaan pada tubuh korban. Penyebab kematian korban diduga karena terpeleset dan terjatuh ke sungai,” kata Wikan.

BACA JUGA :  Jatuh dari Pohon Kelapa 15 Meter, Penderes Nira di Purbalingga Tewas

“Di sekitar lokasi temuan jenazah korban, ditemukan sebuah sabit dan potongan bambu kecil seperti pembuatan umbul-umbul jelang Hari Kemerdekaan RI,” katanya.

Setelah pemeriksaan selesai, jenazah korban dibawa ke rumah duka di Dusun Demakan, Desa Pilangsari, Sragen. Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum di dusun setempat. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================