BOGOR-TODAY.COM – Menyusul adanya aduan warga, Petugas Satpol PP Jakarta Timur melakukan razia di Hutan Kota UKI di Cawang, Jakarta Timur yang kerap dijadikan tempat mesum kaum LGBT.

Petugas kemudian mengamankan sejumlah orang dan menemukan alat-alat kontrasepsi yang berserakan di lingkungan Hutan Kota UKI, Cawang.

Melansir instagram @net2netnews, Jumat 28 Juli 2023, tugas Satpol PP Jakarta Timur melakukan razia di lokasi tersebut menyusul adanya aduan dari masyarakat bahwa area tersebut kerap dijadikan tempat mesum pasangan sesama jenis.

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

Kepala Satpol PP, Badrudin mengatakan berdasar hasil penelusuran pihaknya kelompok LGBT yang berbuat mesum berasal dari kalangan ekonomi atas atau high class.

“Orang kaya, ada yang pakai mobil soalnya. Ada mobil mewah juga. Contohnya CRV, itu kan lumayan mewah,” kata Badrudin di Hutan Kota UKI Cawang, Jakarta Timur, Selasa 25 Juli 2023 lalu.

Bahkan berdasar data yang dihimpun, saat kegiatan penyisiran di Hutan Kota Cawang pada tahun 2022 lalu ditemukan ada pria penyuka sesama jenis pengemudi mobil Lexus diamankan.

BACA JUGA :  HJB Kota Bogor ke-542 Usung Tema 'Raharja Gawe Rancage', Ternyata Ini Maknanya

“Jarang yang pakai mobil odong-odong. Jadi orang-orang high class semua,”ujar Badrudin.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar, menjelaskan bahwa ia telah mengerahkan Satpol PP untuk menjaga hutan-hutan kota yang ada di wilayahnya. Hal ini dilakukan usai Hutan Kota UKI Cawang disebut sebagai tempat berkumpulnya LGBT.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================