destinasi wisata favorit
Edensor Hills. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Ada banyak alasan kenapa Bogor sampai saat ini masih jadi salah satu destinasi wisata favorit warga Ibu Kota untuk liburan. Salah satunya, pilihan wisata di Kota Hujan ini sangat bervariasi. Selain itu, cuacanya juga sangat nyaman.

Dari banyaknya pilihan destinasi wisata favorit di Bogor, Puncak jadi spot yang padat merayap kala liburan datang. Tapi bagi kamu yang bosan dengan Puncak, banyak pilihan wisata lainnya. Seperti halnya tempat wisata di Bogor seperti luar negeri.

Selain jadi lokasi healing yang menarik, berbagai spot destinasi wisata favorit di Bogor dengan vibes luar negeri juga akan memperkaya koleksi foto Instagenic.

Merangkum beberapa sumber, berikut deretan destinasi wisata favorit di Bogor yang bisa kamu jelajahi.

  1. Devoyage Bogor

Jika kamu ingin dapatkan banyak spot foto dengan background berbagai landmark terkenal negara Eropa, datang saja ke Devoyage. Ada miniatur Menara Eiffel, Kincir Angin Belanda, Menara Pisa, dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya berfoto saja, kamu juga bisa mencicipi berbagai kuliner ala Western di Deresto Coffee & Kitchen yang masih berada di satu areal. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari toilet, mushola, sewa baju tradisional ala Eropa, dan lain-lain.

BACA JUGA :  Petir Sambar 3 Nelayan di Sampang Madura saat Melaut

Lokasi: Jl. Bogor Nirwana Residence; Jl. Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan, Bogor.

  1. Edensor Hills

Dari namanya saja, pasti kamu sudah bisa menebak jika spot wisata satu ini memiliki vibes luar negeri yang kental. Yup, nama Edensor Hills sendiri terinspirasi dari pedesaan dari pedalaman Inggris. Wisata ini sendiri menyuguhkan villa dengan panorama asri dan eksotis.

Ada panorama pegunungan, pepohonan, air terjun, dan juga perbukitan yang bikin liburan kian nyaman. Menambah kentalnya vibes luar negeri, ada mansion yang juga terinspirasi dari arsitektur pedesaan Eropa.

Dengan suguhan pemandangan yang sangat menarik, villa ini cocok jadi tempat staycation atau liburan bersama keluarga. Fasilitasnya juga lengkap, ada kolam renang, sport area, mushola, kafe, restoran, deck view, sampai dengan BBQ area.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Tersangkut Tumpukan Kayu di Sungai Dalu Dalu Batubara

Lokasi: Desa Bojong Koneng, Sentul, Bogor.

  1. Richie The Farmer Sentul

Sentul jadi alternatif wisata yang dipilih selain Puncak. Nah, untuk destinasi dengan vibes luar negeri-nya, rekomendasinya adalah Richie The Farmer Sentul. Ini merupakan penginapan sekaligus restoran yang mengusung American Style.

Bagi yang tidak ingin menginap, kamu bisa ngeteh cantik saat sore atau atau sekadar makan saja di areal restorannya. Bonusnya, kamu juga bisa foto dengan latar belakang berbagai bangunan dengan gaya Amerika.

Selain bangunannya yang unik, panorama yang ditawarkan di sini sangat memanjakan mata. Ada pegunungan yang cantik, pepohonan, lampu-lampu yang bikin suasana kian romantis, dan lain sebagainya.

Lokasi: Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

  1. Highland Park Resort

Selain staycation, glamping juga jadi pilihan wisata yang dilakukan banyak orang. Kemping mewah dengan berbagai fasilitas memanjakan. Pilihan spot glamping seru di Bogor dengan nuansa luar negeri adalah Highland Park Resort.

============================================================
============================================================
============================================================