Tenda mewah di sini merupakan gabungan antara budaya Barat dan Timur. Ada beberapa dengan konsep tenda ala bangsa Mongol, lainnya ada tenda Indian atau yang lebih dikenal dengan Apache.

Fasilitas yang ditawarkan di sini juga mewah, misalnya saja mini zoo, golf, ballroom, meeting room, equestrian club, dan lain sebagainya. Cocok jadi tempat wisata untuk berbagai tujuan, bisa liburan, family gathering, training, dan lain-lain.

Lokasi: Jl. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Kabupaten Bogor.

  1. Rumah Tokyo Malani

Spot selanjutnya adalah Dusun Malani atau yang lebih familiar disebut dengan Rumah Tokyo Malani. Arsitektur di sini akan mengingatkanmu pada rumah-rumah tradisional di Kota Takayama, Jepang.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Material rumah di sini terbuat dari kayu dan bambu yang dianyam, jadi masih sangat sederhana. Meski begitu, cocok jadi background foto yang Instagenic. Penduduknya sendiri asli masyarakat yang sehari-hari bekerja di Perkebunan Teh Nirmala Agung.

Karena lokasinya yang berada di tengah-tengan kebun teh, membuat udara di sekitarnya jadi sejuk. Sejauh mata memandang, kamu akan disuguhkan panorama hijau yang sangat menyejukkan mata.

Lokasi: Dusun Malani, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Bogor.

  1. The Ranch Megamendung

Jika berbagai spot yang disebutkan sebelumnya masih belum menggugah jiwa jalan-jalanmu, bisa jadi The Ranch Megamendung jadi alternatifnya. Ini merupakan taman yang di dalamnya banyak bangunan dan spot foto ala Eropa.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Beberapa contoh bangunan ala Eropa yang laris manis diserbu oleh pengunjung untuk jadi background foto adalah Gelato Castle Cafe, rumah ala Belanda, bunga tulip warna warni, dan lain sebagainya.

Selain bisa hunting foto, banyak sekali aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini. Misalnya saja memanah, berkuda, kulineran, menikmati pemandangan, coba kostum ala Peterpan, dan lain-lain. Cocok sekali untuk liburan bareng keluarga.

Lokasi: Jl. Raya Puncak Gadong, Leuwimalang, Kopo, Cisarua, Bogor.

Demikian 6 destinasi wisata favorit di Bogor rasa luar negeri. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================