BOGOR-TODAY.COM – Gregoria Mariska Tunjung gagal melangkah ke final Japan Open 2023 usai takluk dari tunggal putri China, He Bing Jiao, Sabtu 29 Juli 2023.

Bertanding di Yoyogi Gymnasium, Tokyo, Gregoria tampil cukup meyakinkan di gim pertama melawan Bing Jiao yang tercatat sebagai unggulan kelima.

Gregoria yang tampil dengan percaya diri berhasil meraup empat poin beruntun di awal laga. Gregoria pun melanjutkan momentum dengan menctatat keunggulan 11-4 di interval.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

Selepas jeda, tunggal putri Indonesia itu makin berada di atas angin dan sukses menutup gim pertama dengan keunggulan 21-13.

Memasuki gim kedua, Gregoria menghadapi perlawanan lebih ketat. Kejar-mengejar angka terjadi hingga Bing Jiao berhasil unggul 11-8 di pertengahan laga.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Selepas jeda, Gregoria perlahan bangkit dan memangkas jarak. Sebuah dropshot Gregoria ke arah kiri tak sanggup dikembalikan Bing Jiao dan membuat sekor sama kuat 14-14.

Pengamatan yang baik membuat skor berbalik untuk keunggulan Gregoria. Bing Jiao dua kali melepaskan pukulan keluar lapangan dan membuat gregoria unggul 17-15.

============================================================
============================================================
============================================================