Daftar lagu Indonesia
Daftar Lagu Indonesia yang Memiliki Makna Dalam Banget, Cocok untuk Motivasi. Foto : Freepik.com

BOGOR-TODAY.COMDaftar lagu Indonesia yang seakan-akan memiliki nilai magis hingga bisa membuat orang saat mendengarnya berdamai dengan masalah? Bahkan lirik pada lagu seakan-akan bisa menjadi nasihat dari seorang teman dekat.

Alunan nada yang indah dan merdu serta lirik sangat begitu personal dan motivatif memang bisa membuat sebagian orang bangkit dari keterpurukannya.

Berikut daftar lagu Indonesia bermakna dalam juga dapat memberikan semangat menjalani hari yang buruk.

  1. Daftar lagu Indonesia, Secukupnya – Hindia

Daftar lagu Indonesia

Coba deh, dengarkan lagu “Secukupnya” dari Hindia. Cocok banget menjadi penyemangat saat kamu merasa hidupmu sedang tidak berguna karena gagal terus. Nikmati nadanya dan resapi liriknya.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

Bait pertama dari lagu ini adalah “Kapan terakhir kali kamu dapat tertidur tenang?” mencoba mengingatkan kita, pendengarnya untuk jangan terlalut dalam kesedihan hidup. Percayalah setiap manusia pernah mengalami kegagalan dan itu bukan menjadi akhir dari segalanya.

  1. Daftar lagu Indonesia, Rehat – Kunto Aji

Daftar lagu Indonesia

Ketika kamu sedang gundah gulana, coba dengarkan lagu “Rehat” dari Kunto Aji ini akan mengingatkan kamu untuk istirahat sejenak. Biarkan semesta yang bekerja untukmu dan ketahuilah nggak semua masalah dalam hidup adalah kesalahanmu.

Terkadang kan, ada beberapa hal yang nggak bisa kamu kendalikan meskipun sudah memberikan usaha begitu keras. Jadi berhenti mengutuk diri sendiri dan mulai beri apresiasi untuk dirimu yang sudah berusaha, ya.

  1. Daftar lagu Indonesia, Untuk Hati yang Terluka – Isyana Sarasvati
BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Daftar lagu Indonesia

Jadi di lagu ini Isyana Sarasvati ingin bercerita sekaligus mengingatkan kamu kalau hidup belum usai jika impianmu belum tercapai. Liriknya begitu personal, seakan-akan bercerita dan menyemangati teman sendiri yang sedang terpuruk.

Meskipun hidup terlihat gelap dan tidak ada tujuannya, tapi pasti ada terang tersembunyi di baliknya. Kamu hanya perlu bertahan sebentar lagi dan terus melangkah maju. Percaya kamu nggak pernah sendirian!

  1. Daftar lagu Indonesia, Gajah – Tulus

Daftar lagu Indonesia

============================================================
============================================================
============================================================