Usai Pulih dari Cedera, Marko Simic dan Hansamu Bakal Main Mulai Pekan Depan

Striker Persija Jakarta, Marko Simic. (Persija)

BOGOR-TODAY.COM – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll punya kabar gembira untuk para pendukung Macan Kemayoran. Dia mengatakan bahwa dua pemain tim ibu kota yang cedera akan segera pulih.

Thomas Doll mengungkapkan bahwa Marko Simic sudah bisa kembali bergabung dengan Persija pada pekan depan. Striker berusia 35 tahun itu sebelumnya menjalani perawatan di Serbia untuk memulihkan cedera lutut.

Selain Marko Simic, Thomas Doll memberikan update tentang kondisi Hansamu Yama yang telah absen membela Persija sejak 17 Juli 2023. Bek berusia 28 tahun itu didera cedera kaki kiri.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

“Kami menunggu Simic. Mungkin dia bisa memulai dengan tim pada pekan depan,” ujar Thomas Doll saat sesi jumpa pers usai laga kontra PSS Sleman pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (5/8) malam WIB.

“Hansamu juga akan kembali,” katanya menambahkan.

Tanpa Marko Simic, lini depan Persija sempat diragukan. Pasalnya, Macan Kemayoran tinggal menyisakan Aji Kusuma.

Akan tetapi, Thomas Doll memiliki siasat lain. Ia memasang Ryo Matsumura dan Riko Simanjuntak sebagai false nine secara bergantian.

Thomas Doll berhasil mengantarkan Persija menggulung PSS 3-1. Tiga gol Macan Kemayoran dicetak Hanif Sjahbandi (16′), Firza Andika (24′), dan Ryo Matsumura (52′), sedangkan tim lawan hanya mampu membalas lewat Jonathan Bustos (72′).

BACA JUGA :  Pemkot dan PN Bogor Kelas IA Perkuat Kelembagaan

Selanjutnya, Persija akan menjamu Borneo FC. Partai pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 9 Agustus 2023.

“Hari Rabu (9/8) adalah pertandingan berikutnya. Saya bahagia hampir semua pemain tersedia dan dalam kondisi baik,” imbuh arsitek asal Jerman ini.***

Sumber: Bola.net

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================