tempat sarapan di Sunter
PappaJack Asian Cuisine. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – 5 tempat sarapan di Sunter, Jakarta Utara ini bisa menjadi rekomendasi Anda dikala perut sedang keroncongan.

Menu yang ditawarkannya pun beragam, mulai dari budaya Nusantara, Chinese, hingga India bercampur dengan apiknya di Sunter. Nggak heran, deh, kalau kamu pun bisa menemukan berbagai jenis restoran di Sunter.

Tak hanya ada restoran khas Indonesia, di Sunter juga bisa dengan mudah menemukan makanan khas Tionghoa hingga Melayu. Uniknya, nih, banyak restoran di Sunter yang buka sejak pagi menawarkan pilihan sarapan yang lezat.

Kalau kamu sedang cari tempat sarapan di Sunter yang enak dan worth to buy, ada beberapa rekomendasinya, nih. Nggak hanya ada menu halal, tapi juga ada menu non-halal. Penasaran ada restoran apa saja? Cek ulasannya di bawah, yuk!

  1. NasiTim Pasar Pagi Sunter

Penggemar nasi tim harus coba salah satu nasi tim legendaris yang ada di Sunter, nih, NasiTim Pasar Pagi Sunter selalu menjadi pilihan favorit buat warga Sunter dan sekitarnya yang ingin sarapan makanan khas Cina. Resep yang digunakan juga sudah turun temurun, lho. Nggak heran, deh, kalau tempat sarapan di Sunter ini selalu ramai pembeli.

BACA JUGA :  Makan Siang dengan Ayam Suwir Bumbu Pedas Asam yang Bikin Menggugah Selera Keluarga

Ada berbagai menu sarapan khas Cina yang bisa kamu pilih, mulai dari Nasi Tim Ayam, Bihun Ayam, Bakmi Ayam, dan Kwetiau Ayam. Ada jug Siomay Babi dan Udang buat kamu yang nggak mau sarapan dengan menu terlalu berat.

NasiTim Pasar Pagi Sunter juga tersedia di aplikasi delivery online Go-Food, nih. Solusi buat kamu yang nggak sempat beli sarapan langsung di tempat!

Harga: Mulai dari Rp35.000 – Rp58.000

Alamat: NasiTim Pasar Pagi Sunter, Sunter Karya Utara 6 Pasar Sunter Podomoro cks 3 Sebelah BRI, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara

Jam operasional: Setiap hari pukul 06.00 – 14.00 WIB

  1. Bakmi Metro

Tempat sarapan di Sunter yang enak selanjutnya adalah Bakmi Metro yang berada di Ruko Sunter Garden Raya. Menu sarapan khas Cina ini sudah terkenal dengan rasanya yang lezat dan melegenda. Kalau sarapan di Bakmi Metro jangan lupa pesan bakso gorengnya, ya.

Sama halnya dengan tipikal restoran Cina, kamu juga bisa menemukan aneka menu sarapan yang langsung bikin kenyang, nih. Ada Bakmi, Bihun, Nasi Tim, Pangsit, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Kademangan Geger, Mayat Wanita Ditemukan Tenggelam di Bawah Jembatan

Ada dua jenis topping yang bisa kamu pilih, yakni babi cincang atau ayam kampung. Mau keduanya dicampur juga bisa, kok. Nah, mau pilih menu yang mana?

Harga: Mulai dari Rp28.000 – Rp65.000

Alamat: Bakmi Metro, Ruko Sunter Garden Raya, Blok D8 No. 11H Jln. Sunter Permai Raya, Sunter, Jakarta Utara

Jam operasional: Setiap hari pukul 06.00 – 14.00 WIB

  1. Bakmi Ayam Berkat

Siapa, nih, yang mau sarapan pagi dengan bakmi? Kalau kamu salah satunya yang bilang iya, Bakmi Ayam Berkat ini bisa jadi pilihan yang cocok. Bakmi halal yang berlokasi di area perumahan Sunter ini menyajikan menu sarapan enak khas Cina.

Ada tiga jenis mi yang bisa kamu pilih, yakni mi halus, mi karet, dan mi lebar. Topping ayamnya juga gurih dan bikin makan makin berselera. Kalau mau makan menu lain juga tersedia, lho. Ada nasi tim ayam, cakwe, kue bantal, dan bubur ayam. Mau pilih menu yang mana saja, sama-sama enak, kok!

Harga: Mulai dari Rp24.000 – Rp40.000

============================================================
============================================================
============================================================