Donor Darah Festival Merah Putih, Pejuang Kemanusiaan Donorkan Ratusan Kantong Darah

Dalam mengisi kemerdekaan ini kata Dedie, masyarakat dari berbagai daerah, elemen dan instansi bersama-sama mengikuti kegiatan kemanusiaan atas kepedulian antar sesama manusia. Ia pun mendoakan agar semua mendapat kebaikan dan keberkahan.

“Karena mempertahankan dan mengisi kemerdekaan bukan hanya keringat darah dan air mata, tapi juga diantaranya bela negara di bidang kemanusiaan, kesehatan dan inilah salah satu wujud kita mengisi kemerdekaan dalam rangka Indonesia yang lebih baik lagi,” ujarnya.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Ketua Panitia Festival Merah Putih 2023, Benyamin Mbo’oh mengatakan, FMP dilaksanakan satu bulan penuh dengan memerah putihkan Kota Bogor dan salah satu kegiatannya adalah donor darah.

“Karena merah putih yang selalu berkibar ini diraih bukan karena pemberian hadiah,  tetapi melalui perjuangan panjang para pahlawan. Kota Bogor ikhtiar selama satu bulan penuh merah putihkan Bogor dan memberikan penghormatan. Karena kemerdekaan yang kita nikmati saat ini tidak hanya terbebas dari penjajah, tapi bagaimana juga kita bersama bergotong-royong, saling membantu satu sama lain,” katanya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Sehingga lanjutnya, dengan donor ini sebagai anak bangsa bisa saling peduli antar sesama dengan memberikan darah kepada yang membutuhkan.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================