Lomba Fashion Show Anak, Brand Expand & Exit Eksplor Potensi Model di Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Sebagai bentuk apresiasi terhadap produk lokal Indonesia khusunya dibidang garment dan footwear. Brand Expand & Exit Grup mengadakan fashion show anak di Lippo Plaza Ekalokasari, Kota Bogor, pada Sabtu (5/8/2023).

Marketing Manager Expand & Exit Group, Ajat Munajat mengatakan, kami mengadakan lomba fashion show anak dari usia 4-15 tahun yang bertujuan mengeksplor potensi model khusunya di daerah Bogor.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

“Sehingga dengan keberadaan brand kami dapat bermanfaat untuk masyarakat Bogor,” ujarnya.

Menurutnya, Fashion show kali ini sebagai program roadshow Expand & Exit Grup yang sudah terselenggara di Jakarta, Cibubur, Surabaya dan khususnya di Bogor menjadi event ketujuh.

“Kedepannya kita akan adakan di Bali, Cilegon, Panakukang, dan Medan. Jadi kita memang akan roadshow ke seluruh Indonesia,” tuturnya.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Ajat menyebut, dari total 38 peserta yang mengikuti fashion show kali ini menggunakan produk brand Exit Girl Denim (EGD).

Selain itu Fladeo pun ikut memeriahkan acara yang bertajuk bakat anak Indonesia. Dimana Fladeo siap untuk menyediakan footwear dengan menyajikan kualitas dan kenyamanan, Pungkas Bpk Onnes Kamil, selaku owner Fladeo.

============================================================
============================================================
============================================================