rekomendasi tempat cuci sepatu di Bogor
rekomendasi tempat cuci sepatu di Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Berikut ini rekomendasi tempat cuci sepatu di Bogor yang bisa jadi refrensi kamu disaat mager (males gerak) buat cuci sepatu sendiri. Sebab, selain untuk menunjang penampilan, sepatu yang bersih akan membuat si pemakainya percaya diri.

Nah sekarang kamu tidak perlu khawatir salah mencuci sepatu, karena di zaman sekarang ini sudah banyak terdapat jasa laundry sepatu. Salah satunya adalah kota Bogor. Selain membuat sepatumu dibersihkan secara benar, kehadiran laundry sepatu di Bogor akan membuatmu lebih praktis dan menghemat waktu.

Kota yang mendapat julukan sebagai kota hujan ini sering kali memang tiba – tiba hujan deras. Hal ini bisa membuat sepatu akan cepat kotor karena jalanan yang basah dan becek. Kalau sudah seperti ini bisa – bisa kamu harus ganti setiap hari atau cepat rusak.

Bagi yang tinggal di sana, kehadiran jasa laundry sepatu ini sangatlah membantu sekali. Berikut jasa laundry sepatu di Bogor yang bisa kamu datangi  untuk menjadikan sepatumu bersih seperti baru pertama kali membeli.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

Melansir beberapa sumber, berikut tempat cuci sepatu di Bogor yang bisa kamu datangi  untuk menjadikan sepatumu bersih seperti baru pertama kali membeli.

  1. Shoes And Care Bogor

Tempat cuci sepatu di Bogor ini sebenarnya ada beberapa cabang di kota lain seperti Jakarta. Nah kamu yang tinggal di Bogor, Shoes And Care ini lokasinya berada di Jalan Achmad Sobana No.60, Tegal Gundil, Bogor Utara, Bogor. Tempat ini menyediakan berbagai treatment pembersihan sepatu yang akan menjadikan sepatumu kembali bersih dan wangi.

Ada dua jenis treatment pembersihan sepatu yang ditawarkan. Bagi yang ingin membersihkan sepatu secara keseluruhan pada bagian dalam dan luar sepatu, bisa memilih All Treatment. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari 60 hingga 120 ribu tergantung tipe layanannya yang dipilih.

BACA JUGA :  Menu Kreasi dengan Lumpia Kembang Tahu yang Gurih dan Lezat

Treatment kedua sangat cocok bagi kamu yang ingin membersihkan sepatu dengan cepat yaitu treatment Fast Cleaning yang membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 30 menit saja. Layanan Fast Cleaning ini biasanya hanya pada bagian luarnya saja yang dibersihkan. Biayanya sekitar 30 ribuan saja. Selain berbagai jenis sepatu yang bisa dibersihkan, Shoes And Care juga menyediakan layanan pembersihan berbagai jenis tas.

  1. Holykickz Premium Shoes Laundry

Tempat cuci sepatu di Bogor yang kedua adalah Holykickz Premium Shoes Laundry. Lokasinya berada di Jalan Padi No.100, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor ini menawarkan jasa membersihkan sepatu yang dilakukan oleh para pekerja yang sudah profesional. Selain membersihkan sepatu secara menyeluruh, Holykickz juga menjaga sepatu agar tetap higienis. Jadi tidak asal bersih saja tapi juga higienis Cariers.

============================================================
============================================================
============================================================