Berbagai jenis sepatu seperti sneakers hingga sepatu heels akan dibersihkan menggunakan peralatan dan cairan pembersih yang sesuai jeni bahan sepatunya. Sehingga sepatumu tidak cepat rusak. Tidak hanya layanan cleaning, Holykickz juga menyediakan perbaikan sepatu seperti reglue atau pengeleman sepatu, sewing sol hingga pewarnaan ulang sepatu agar warnanya seperti saat pertama kali beli. Ada juga layanan pembersihan berbagai jenis tas, topi dan koper Cariers.

  1. Cleanvast

Tempat cuci sepatu di Bogor selanjutnya adalah Cleanvast. Jasa cuci sepatu yang sudah beroperasi sejak tahun 2015 ini lokasinya berada di Jalan A. Yani No.37, Tanah Sareal, Bogor dan menjadi langganan banyak favorit warga Bogor. Selain di Bogor, Cleanvast juga sudah banyak cabangnya di kota lain seperti Jakarta, Batu, Malang, Batam, Cengkareng, Semarang, Karawang, Pekanbaru, Surabaya, Jember dan Tangerang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Berbagai jenis sepatu akan dibersihkan dengan metode dan alat pembersih yang sesuai. Sehingga sepatumu akan jadi bersih seperti semula. Selain sepatu, Cleanvast juga menyediakan layanan pembersihan berbagai jenis tas. Kamu juga bisa mengecek sepatumu langsung secara online dan bisa minta diantar tanpa perlu repot keluar rumah

  1. DRMWN Wash Shoe

Jasa laundry sepatu di Bogor yang satu ini lokasinya berada di Jalan Kol. Ahmad Syam No.8, Tanah Baru, Bogor Utara, Bogor ini menjadi favorit masyarakat setempat yang ingin membersihkan sepatu karena sering ada promo khusus. Misalnya saja DRMWN Wash Shoe ini sering memberikan promo paket cuci 5 sepatu dengan biaya hanya sebesar Rp200 ribu dan sebagainya.

BACA JUGA :  Cegah Penularan HIV AIDS, RSUD Leuwiliang Lakukan Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Jika kamu tidak memiliki waktu untuk datang mengantarkan sepatu yang ingin dibersihkan ke tempatnya langsung, DRMWN Wash Shoe menyediakan fasilitas antar jemput sepatu. Bahkan sering ada promo antar jemput sepatu gratis. Lumayan banget kan, tidak perlu capek, sepatu bersih dan menghemat ongkos.

Selain sepatu, laundry sepatu ini juga menyediakan jasa pembersihan berbagai jenis tas dan menjual berbagai peralatan untuk membersihkan sepatu.

Nah, itulah rekomendasi tempat cuci sepatu di Bogor yang bisa jadi refrensi kamu. Semoga bermanfaat. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================