Temui Ketua Kwarcab, SAKOCAB SPN Paparkan Program

“Pada November 2013 kita resmi dilantik SAKO oleh Kwarnas. SAKOCAB SPN berbasis ponpes dan pemuda pemudi anak usia siaga, penggalang dan penegak masjid-masjid di bawah binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).S elain pembinaan spiritual, kita juga lakukan pembinaan praktik kemandirian melalui tiga program bagi generasi penerus binaan kita. Toleransi dan kerja sama tetap kita lakukan,” ungkap Ketua tim SAKOCAB SPN Bogor, Supendri.

Untuk giat Hari Pramuka dijelaskan Sekretariat Kwarcab Kota Bogor, Nurnawaly akan ada rangkaian peringatan Hari Pramuka dan Bulan Bakti Pramuka.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Sementara, untuk peringatan Hari Pramuka tingkat Kota Bogor, dimulai sejak 1 Agustus dan puncaknya pada 20 Agustus 2023.

Adapun rangkaian kegiatan HUT Pramuka tingkat Kota Bogor, diantaranya sosialisasi, kegiatan ziarah ke makam pahlawan, berpartisipasi dalam kirab bendera merah putih sepanjang 100 meter dalam Festival Merah Putih 2023 pada 13 Agustus 2023 juga akan dilaksanakan juga ucap ulang janji pramuka yang didahului pawai obor anggota pramuka dari sekretariat Kwarcab Kota Bogor menuju SMP Negeri 5 Kota Bogor.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Rencananya pada 14 Agustus Gerakan Pramuka Kota Bogor akan dilakukan pengukuhan dan penyematan anggota pramuka Garuda Kota Bogor.

Pada 18 Agustus akan dilaksanakan apel besar di Lapangan Sempur dan puncaknya pada 20 Agustus 2023 dilakukan Scout Fun Day dari Balai Kota Bogor menuju GOR Pajajaran bersama Wali Kota Bogor, Forkopimda dengan target 5.000 – 6.000 peserta.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================