pelecehan kontestan Miss Universe Indonesia
Pelaksana Harian (Plh) Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah. Foto : PMJNews.com

BOGOR-TODAY.COM – Polisi melakukan pengecekan langsung ke hotel di Jakarta Pusat kasus dugaan pelecehan kontestan Miss Universe Indonesia 2023 untuk mengetahui gambaran lokasi.

Melansir PMJNews.com, Kamis (10/8/2023), Pelaksana Harian (Plh) Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah mengatakan pihaknya akan melibatkan tim ahli soal CCTV di TKP hotel.

“Nanti kita bawa tim ahli untuk pendalaman CCTV,” ujar Yuliansyah.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

Proses pengecekan CCTV yang berada di hotel menjadi perhatian khusus pihak korban yang mengkhawatirkan tertangkapnya momen body checking kontestan saat difoto tanpa busana oleh oknum.

Lebih lanjut, Yuliansyah menyampaikan bahwa Penyidik sudah mendapatkan gambar awal dari pengecekan ke TKP, di mana lokasinya yang berada di pojok ballrom hotel dan tertutup tirai.

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

“Ya seperti ballroom pada umumnya aja. Lokasi body checking ada di pojokan dan ditutup seperti tirai portable gitu,” kata Yuliansyah.

Diberitakan sebelumnya, Penyidik Polda Metro Jaya berencana untuk memanggil pihak dari hotel di Jakarta Pusat tempat terjadinya dugaan pelecehan seksual sejumlah kontestan Miss Universe Indonesia.

============================================================
============================================================
============================================================