Kak Syarifah Pimpin Ziarah ke Tokoh Gerakan Pramuka di TMP Dreded

Ketua Harian Kwarcab Kota Bogor saat melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dan tokoh gerakan Pramuka di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Jalan Pahlawan.

BOGOR-TODAY.COM – Memperingati Hari Pramuka ke-62 tahun 2023, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Bogor melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dan tokoh gerakan Pramuka di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (11/8/2023).

Kegiatan ziarah yang diikuti para anggota dan para pembina Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Bogor secara langsung dipimpin Sekretaris Daerah Kota Bogor, Syarifah Sofiah yang juga menjabat Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Bogor.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Perempuan Telentang di Bantaran Sungai Cicatih Sukabumi

Ziarah tersebut menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Pramuka ke-62 dan HUT RI ke-78 bagi Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Bogor.

Bersama Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Bogor, Denny Mulyadi dan Anita Primasari Mongan yang merupakan pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Bogor serta semua yang hadir.

============================================================
============================================================
============================================================