Intip Serunya Cerita Magang Mahasiswa Sains Komunikasi Unida di Media Nasional Hingga Kementerian

Momen mengesankan yang diceritakan oleh Siti Nurlela juga tidak kalah seru, magang di Biro Humas Sekretaris Jenderal Kementrian Pertahanan menjadi kebanggan tersediri karena kegiatan di sana beragam seperti membuat laporan, berita, konten, bahkan ia melakukan diskusi bersama berkaitan dengan perusahaannya sehingga hal tersebut menambahkan wawasan dan pengalaman lebih pada Siti Nurlela.

Kemudian Nanda Akmal yang melaksanakan Kuliah Kerja Lapang (KKL) di PT. Chemifin Utama Jaya mengungkapkan bahwa ia belajar seputar Komunikasi Marketing yang mempromosikan sebuah produk di perusahaan tersebut.

BACA JUGA :  Pelantikan Pengurus JJB 2024-2027 Siap Digelar, Berikut Susunannya

“Tentunya ini sangat relevan dengan komunikasi karena saya bisa mengetahui bagaimana cara komunikasi persuasif yang bisa menarik minat konsumen,” tambah Nanda.

Berbeda dengan yang lain, Mohammad Arsyah mencoba magang di Pondok Pesantren Modern Daarul ‘Uulum Lido. Di sana ia belajar mengenai pengembangan informasi seputar perpustakaan yang dikelola oleh pesantren tersebut. Selain itu, ia juga pernah terlibat dalam perencanaan event pesantren.

BACA JUGA :  Diduga Nyenggol Kabel Listrik, Truk Crane di Klaten Terbakar

Sebagai Dosen Pembimbing, Robby Firliandoko mengucapkan selamat atas keberhasilan Gladys, Siti Nurlela, Uswatun, Hanan, Nanda dan Arsya yang telah menunaikan belajar praktik di masing-masing instansi. Setelahnya, Robby mengingatkan agar seluruh Mahasiswa menyelesaikan revisi dan menyerahkan nilai ke program studi.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================