Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Kota Bogor Sebagai Keluarga Non Konflik

Ketika warga Kota Bogor ditanya  siapa yang mempengaruhi pemilih dalam memutuskan, tokoh agama ada peringkat pertama, kemudian tokoh partai, selanjutnya tim sukses.

“Menurut saya ini oke, warga Kota Bogor itu cerdas untuk menerima arahan tokoh atau pemuka agama. Ini menjadi modal bagi kita semua untuk menjadikan pemilu yang berkualitas,” kata Bima Arya.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, semangat di masa sulit pandemi harus diabadikan dan diteruskan dalam mengawali bangsa Indonesia saat ini.

BACA JUGA :  Melalui Temu TPT, Pemkab Bogor Serius Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Cegah Tuberkulosis 

“Dalam tahun politik mari kita jaga harmoni, keakraban bahwa Kota Bogor adalah sejatinya sebuah keluarga dengan DNA keakraban, tidak ada konflik,” kata Kapolresta.

Menurut Kapolresta, pimpinan daerah dan partai politik sangat berperan dalam menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya suasana yang nyaman, aman dan tenang bagi masyarakat Kota Bogor dalam menyukseskan semua tahapan Pemilu tahun 2024.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 11 Juni 2024

Deklarasi damai pemilu 2024 Kota Bogor yang dilakukan 182 hari atau enam bulan jelang pemilihan pada 14 Februari 2024 diungkapkan Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin menjadi yang pertama di Jawa Barat.

“Ini adalah dukungan nyata dari kepolisian. Harapan kami di masa ini para peserta pemilu menghormati dan menghargai Perda trantibum Kota Bogor,” kata Samsudin.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================